Home Politik Sah.... Puthut Pujiono Nakhodai DPC Partai Gerindra Magetan

Sah.... Puthut Pujiono Nakhodai DPC Partai Gerindra Magetan

Gerindra Magetan

36
0
SHARE
Sah.... Puthut Pujiono Nakhodai DPC Partai Gerindra Magetan

Magetan - Nusa.web.id - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Magetan secara resmi dikukuhkan, Rabu (25/05/2022). Pengukuhan tersebut dipimpin oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad.

Rangkaian pengukuhan dilakukan dengan pengambilan sumpah jabatan, dilanjutkan pembacaan kata-kata pelantikan. Kemudian disusul dengan serah terima bendera bergambar kepala Garuda yang merupakan identitas dari Partai Gerindra, dari Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad diserahkan pada Ketua DPC Gerindra Magetan yang baru Puthut Pujiono. 

Dalam sambutannya Anwar Sadad menyampaikan pengurus DPC yang dikukuhkan tersebut mendapat mandat langsung dari Ketum Prabowo Subianto. Untuk itu pihaknya berharap para pengurus segara melakukan kerja nyata.

"Reposisi pengurus ini mandat langsung dari pak Prabowo, untuk itu Saya berharap agar DPC Gerindra Magetan fokus dalam melakukan pendekatan pada semua lapisan masyarakat, sehingga visi misi partai dapat tercapai maksimal," terangnya. 

Lebih lanjut Anwar menyampaikan, reposisi ini juga merupakan penyegaran ditubuh partai untuk menyongsong pilpres 2024 mendatang. Sehingga dapat melahirkan gagasan-gagasan kreatif serta tetap merapatkan barisan antar semua pengurus, organisasi sayap partai, kader, dan simpatisan untuk menyongsong tahun politik mendatang. 

Untuk diketahui, Ketua DPC Partai Gerindra Magetan saat ini resmi dijabat oleh Puthut Pujiono, Sekretaris Parni Hadi, dan Bendahara Endang Sulastri. Ketiganya merupakan anggota DPRD Kabupaten Magetan. 

Saat diwawancarai, Puthut Pujiono mengatakan Ia optimis, Partai Gerindra akan menang di Pilpres 2024 mendatang. Demi mencapai tujuan tersebut, ia melakukan pendekatan dan konsolidasi pada semua kader-kadernya. 

“Saya mengajak seluruh pengurus partai Gerindra untuk memupuk kebersamaan, membangun sinergi serta memberikan sumbangan pemikiran yang jernih dan tulus dengan mengefektifkan seluruh kekuatan demi kebaikan masyarakat,” terangnya. 

Sebagai informasi, Pengukuhan pengurus DPC Partai Gerindra Magetan ini digelar meriah dengan adanya pagelaran kesenian Reog Ponorogo, pentas musik Angklung dan bazar UMKM yang menjual aneka prodak asli Magetan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Jawa Timur beserta jajaran, para pimpinan partai politik di Kabupaten Magetan, Bupati Magetan, Forkopimca Ngariboyo, 18 Pimpinan Anak Cabang Partai Gerindra di Kabupaten Magetan, serta tamu undangan lainnya bertempat di Pendopo Embung Desa Pendem, Ngariboyo, Magetan. (DK)

Video Terkait: