Home Sekitar Kita Sertijab Kepala Sekolah SMK Yosonegoro Resmi Digelar

Sertijab Kepala Sekolah SMK Yosonegoro Resmi Digelar

SMK Yosonegoro Magetan

96
0
SHARE
Sertijab Kepala Sekolah SMK Yosonegoro Resmi Digelar

Magetan - Nusa.web.id - Perputaran jabatan dalam bidang pendidikan terus bergulir untuk mendapatkan hasil kinerja yang maksimal, pergeseran Kepala Sekolah juga dilakukan dalam peningkatan mutu kualitas dalam sektor pendidikan. 

 

Seperti hal yang dilakukan SMK Yosonegoro Magetan, yang mengadakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah yang lama Muh. Amien, S.Ag., kepada Kepala Sekolah yang baru yakni Khamid Manan, S.T., M.MPd., bertempat di Aula SMK Yosonegoro. Rabu siang, (16/02/2022).

 

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, MKKS Swasta Kabupaten Magetan, Kacabdin Magetan wilayah Ponorogo, Pengurus Yayasan Darma Wanita Kabupaten Magetan, Perwakilan Dikpora Kabupaten Magetan, Komite sekolah, guru, dan karyawan sekolah SMK Yosonegoro.

 

Rangkaian acara di awali dengan sambutan-sambutan dari tamu undangan yang hadir, serta sambutan dari Kepala Sekolah SMK Yosonegoro lama maupun baru. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan "Serah Terima Jabatan".

 

Usai acara, Kepala Sekolah SMK Yosonegoro yang baru Khamid Manan, S.T., M.MPd., mengatakan ia berharap kedepan SMK Yosonegoro dibawah kepemimpinannya bertambah sukses dan maju lagi sehingga mampu mencetak generasi penerus bangsa yang berprestasi dan kompeten. 

 

"Harapan ke depan semoga semakin maju, karena tantangan perkembangan zaman sangat cepat. Minimal kita bisa mengikuti perkembangan teknologi yang ada," ujarnya.

 

Untuk diketahui Khamid Manan, S.T., M.MPd., sebelumnya menjabat sebagai Ketua Bursa Kerja Khusus yang menangani tentang keluhan kerja Alumni.

 

"Saya disini (SMK Yosonegoro Magetan) sudah mulai dari Tahun 1997, sehingga sudah 20 tahun mengabdi," imbuhnya. 

 

Khamid juga mengungkapkan bahwa dirinya akan segera menyesuaikan diri dengan tugas-tugas pokok sebagai Kepala Sekolah sehingga sistem pendidikan yang ada di SMK Yosonegoro dapat berjalan seperti sebagai mana mestinya. (DK)

Video Terkait: