Home Hukum Gelar Sertijab, Jabatan Wakapolres Magetan Resmi Berganti

Gelar Sertijab, Jabatan Wakapolres Magetan Resmi Berganti

Pergantian jabatan Wakapolres Magetan

21
0
SHARE
Gelar Sertijab, Jabatan Wakapolres Magetan Resmi Berganti

Magetan - Nusa.web.id,- Kepolisian Resor Magetan Jawa Timur menggelar serah terima jabatan Wakapolres dari pejabat lama kepada pejabat baru, bertempat di Halaman Mako Polres Magetan, Kamis (12/01/2023) pagi. 

 

Wakapolres lama AKBP Suhono, S.H., M.Hum yang akan dipindah tugaskan sebagai Kasubditgasum Ditsamapta di Polda Jatim. Kemudian tongkat estafet Wakapolres Magetan akan dijabatkan kepada Kompol Arie Taufan Budiman, S.I.K., M.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag OPS.

 

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., M.Si. yang memimpin pelaksanaan sertijab tersebut menyatakan bahwa pergantian pejabat di lingkungan Polri adalah merupakan sesuatu hal yang wajar dan biasa di lingkungan polri, ini menandakan adanya suatu dinamika organisasi yang bertujuan menjamin tetap terpeliharanya kesegaran dan kebutuhan organisasi, sehingga dapat memotivasi anggota dalam bertugas yang akhirnya akan berdampak pada peningkatan kualitas kinerja dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai pemelihara kamtibmas, pelindung, pengayom, pelayanan masyarakat dan sebagai aparat penegak hukum.

 

"Pergantian jabatan ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara secara professional," ujarnya. 

 

Kapolres Magetan juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaiknya bagi Polres Magetan selama menjabat dan bagi pejabat yang baru selamat bergabung dan selamat bertugas dijajaran Polres Magetan. 

 

"Selamat atas jabatan barunya, semoga ke depan dapat mengemban amanah yang baik dalam pelaksanaan tugas di lingkup Polres Magetan. Tak lupa saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya pada Wakapolres lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas disini Polres Magetan," tandasnya. 

 

Usai dilakukannya Sertijab yang berlangsung khidmat, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan Peresmian dan Penandatanganan Gedung Logistik, Polsek Sidorejo dan Gedung Lalu Lintas, dan ditutup dengan Pisah Sambut Wakapolres Lama dan baru yang bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Magetan. (DK)