Home Religi Melangkah ke Baitulloh Semakin Mudah

Melangkah ke Baitulloh Semakin Mudah

96
0
SHARE
Melangkah ke Baitulloh Semakin Mudah

Keterangan Gambar : Program Umroh Madiun Travel AlBayt

MADIUN - NUSA.WEB.ID, Salah satu biro travel yang melayani perjalanan ibadah Umroh dan Haji di Kabupaten Madiun yaitu AlBayt Tour beralamatkan di Jl. Raya Sidorejo 14 Kebonsari Madiun. Dalam memberikan penjelasan, Ibu Lina selaku pimpinan AlBayt Tour Madiun menyampaikan bahwa antusias warga Madiun dan sekitar dalam beribadah Umroh pada musim 1444H ini sangat besar sekali. "Setiap hari bisa menerima telpon atau WA sampai 20an kali mbak, meskipun hanya tanya paket program atau jadwal keberangkatan" terangnya.

Pada musim Umroh tahun ini 1444H dari biro AlBayt Tour menawarkan program promonya yaitu Umroh arbain 16 hari. Program tersebut dikemas dengan transparan, misalnya biaya paket sudah termasuk tiket pesawat dari Surabaya ke Jeddah, Visa Umroh, asuransi, perlengkapan, transportasi dari Madiun ke bandara, konsumsi selama di Makkah-Madinah 3x sehari, ziarah tempat bersejarah, Umroh minimal 2x. Ibu Lina juga menyampaikan bahwa akomodasi hotel yang diberikan kepada Jamaah sudah memenuhi standart dari Kementerian Agama Indonesia, yaitu bintang 4 atau 5. Adapun dari berbagai fasilitas dan pelayanan yang diberikan tersebut dibanderol dengan harga 33,5 juta rupiah.

Travel AlBayt Tour Madiun sendiri adalah travel resmi yang mendapat SK Izin dari Kemenag Pusat dan Jawa Timur. Sehingga setiap tahun kami mengikuti pembinaan dari Kemenag Kabupaten Madiun, dikarenakan domisili travel ada di Kabupaten Madiun.   

Apabila anda warga Madiun atau ingin berangkat Umroh melalui biro AlBayt Tour, bisa mengunjungi alamat kantor Jl. Raya Sidorejo 14 Kebonsari Madiun Telpon 0351368902 atau HP 085888173098, atau bisa klik google maps berikut https://g.page/umrohmadiun .