Home Politik Optimis Menang, Asosiasi Pedagang Kec Sukomoro Magetan Beri Dukungan Prabowo Subianto Jadi Presiden

Optimis Menang, Asosiasi Pedagang Kec Sukomoro Magetan Beri Dukungan Prabowo Subianto Jadi Presiden

Dukungan Prabowo Subianto Jadi Presiden

68
0
SHARE
Optimis Menang, Asosiasi Pedagang Kec Sukomoro Magetan Beri Dukungan Prabowo Subianto Jadi Presiden

MAGETAN - NUSA.WEB.ID -, Puluhan anggota yang tergabung dalam Asosiasi Pedagang Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan melakukan seruan dukungan untuk Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia periode selanjutnya. 

Kegiatan tersebut dilakukan disalah satu desa di Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Senin malam, (03/10/2022). 

Dalam kegiatannya mereka menyerukan dukungan untuk H. Prabowo Subianto menjadi Presiden dalam Pilpres yang akan dilaksanakan dalam dua tahun mendatang. 

Dengan membentangkan spanduk bertuliskan Relawan Prabowo Kabupaten Magetan, diakhir kata-kata dukungan, mereka juga bersama-sama secara serentak mengepalkan tangan dan meneriakkan "Prabowo Presiden, Prabowo Menang, Gerindra Menang". 

Ditemui oleh awak media dilokasi, salah satu perwakilan dari Asosiasi Pedagang Kecamatan Sukomoro mengatakan sosok Prabowo Subianto merupakan seorang yang merakyat, kritis, dan mempunyai jiwa nasionalis yang tinggi, sehingga beliau masih ada dihati rakyat hingga saat ini. 

Lebih lanjut katanya, pasti masyarakat sudah tidak asing dengan sosok Prabowo Subianto, disamping beliau sebagai seorang yang pernah berjasa dalam kemiliteran, namanya juga sudah lama malang melintang dalam kancah politik Indonesia. 

"Siapa yang tidak kenal sosok pak Prabowo, yang kita tahu dulunya beliau pernah aktif dalam kemiliteran, namun saat ini namanya telah wara-wiri dalam perpolitikan Indonesia," katanya. 

"Pak Prabowo itu figur seorang pemimpin yang sangat dekat dengan masyarakat, dan tegas dalam memimpin partainya, jadi kami rakyat kecil ini membutuhkan pemimpin seperti beliau," imbuhnya. 

Untuk memenangkan Prabowo dalam Pilpres 2024 mendatang para Komunitas Pedagang Kecamatan Sukomoro juga akan turut serta mempersiapkan pemenangan Prabowo Subianto menjadi Presiden dengan mensosialisasikannya pada masyarakat serta merapatkan barisan bersama para kader, simpatisan, dan relawan Gerindra lainnya agar perolehan suara Prabowo Subianto dapat unggul di Kabupaten Magetan. 

"Kami sangat optimis pak Prabowo menang, jadi kita akan sama-sama merapatkan barisan dalam pemenangan beliau dalam Pilpres 2024 mendatang," tutupnya. (Atg)