Home Politik Pelaku UMKM Kecamatan Karangrejo Magetan Jatim Deklarasikan Prabowo Presiden RI 2024

Pelaku UMKM Kecamatan Karangrejo Magetan Jatim Deklarasikan Prabowo Presiden RI 2024

Partai Gerindra Magetan

101
0
SHARE
Pelaku UMKM Kecamatan Karangrejo Magetan Jatim Deklarasikan Prabowo Presiden RI 2024

MAGETAN - NUSA.WEB.ID,- Sosok pemimpin ke depan yang dibutuhkan rakyat Indonesia adalah seorang yang harus mempunyai visi dan misi yang jelas untuk rakyat, serta dapat mengarah pada kesejahteraan sosial ekonomi. Dalam konteks tersebut Prabowo Subianto dinilai mampu serta memiliki kriteria itu semua. Selain visi yang telah secara konsisten dilakukan sejak 2014 lalu, Prabowo juga telah mencoba merealisasikannya secara terbatas terutama terkait bidang pertahanan. 

 

Untuk itulah dalam memberikan dukungan secara terbuka pada Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia pada 2024, para pelaku usaha yang tergabung dalam paguyuban pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur menggelar deklarasi dukungan terhadap Ketua Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto agar menjadi presiden pada 2024 mendatang. Sabtu, (24/09/2022). 

 

Kegiatan deklarasi tersebut dipelopori oleh Ketua UMKM Kecamatan Karangrejo dengan disertai membawa spanduk bertuliskan "Relawan Prabowo Kabupaten Magetan". Para simpatisan berteriak secara serentak dan lantang "Prabowo Presiden 2024, Gerindra Menang". Massa dengan semangat yang berkobar meneriakkan agar Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024.

 

Ketua UMKM Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, Jawa Timur Nur Hadi Wibowo mengatakan, Prabowo sudah saatnya menjadi Presiden Republik Indonesia pada 2024. Mengingat beliau telah banyak memberikan kontribusi pada negara dalam segala bidang. Terutama dalam kesatuan militer. 

 

Selain itu pihaknya juga menyampaikan saat ini relawan di daerah khususnya di Kabupaten Magetan sudah mulai mempersiapkan diri untuk Pemilu serentak 2024. Ia bersama para simpatisan telah melakukan ancang-ancang untuk mensukseskan pemenangan Prabowo dari sekarang.

 

"Kita sama-sama bertekad, bersatu dan berjuang menuju kemenangan. Mulai hari ini kita mulai merapatkan barisan bersama agar di Magetan pak Prabowo mendapat suara mutlak," terangnya. 

 

Deklarasi dukungan ini inisiatif dilakukan oleh para relawan, kader dan simpatisan, yang menganggap Prabowo Subianto mempunyai elektabilitas yang tinggi dimata rakyat. Deklarasi dilakukan di rumah kediaman Nur Hadi Wibowo sendiri di Desa Pelem, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. (Atg)