Home Hukum Puncak HUT Polwan, Polres Madiun Kota Gelar Tasyakuran

Puncak HUT Polwan, Polres Madiun Kota Gelar Tasyakuran

Poresta Madiun

31
0
SHARE
Puncak HUT Polwan, Polres Madiun Kota Gelar Tasyakuran

KOTAMADIUN, - NUSA.WEB.ID Polres Madiun Kota menggelar Tasyukuran dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-74 yang  bertempat di Gedung sunaryo. Kamis (08/09/22).siang.


Tema Hari Jadi Polwan ke 74 yaitu Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh- Indonesia Tumbuh”.


Dalam tasyakuran tersebut Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono,.SH,.SIK.,MH mengucapkan selamat hari jadi Polwan ke 74 tahun 2022, khususnya kepada jajaran Polwan Polres Madiun  Kota agar semakin kompak  dan dicintai masyarakat.


“Alhamdulilah , Hari ini bisa dilaksanakan Tasyakuran Hari Jadi Polwan ke-74, karena kegiatan masyarakat yang banyak selama 1 minggu ini sekali lagi selamat dan sukses,  meskipun secara  sederhana namun tetap meriah dan khidmat,” ungkapnya.


Syukuran dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh Kapolres Madiun Kota dan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Kota Ny.Pury dan diserahkan kepada senior Polwan Aiptu Herni selanjutnya kepada Perwira Koordinator (Pakor) Polwan KOMPOL Lilik S dan Junior Polwan di Polres Madiun Kota Bripda Fisha, acara kemudian dilanjutkan acara ramah tamah dengan seluruh Personel Polwan.


Perlu diketahui, sebelum acara puncak Hari Jadi Polwan ke 74, Polwan Polres Madiun Kota melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya, bakti sosial, Bhakti religi, donor darah, olah raga bersama, anjangsana ke Purnawirawan Polwan dan anggota Polwan yang sakit.


Sementara itu Pakor Polwan KOMPOL Rosmawati yang juga KabagLog Polres Madiun Kota berharap dengan tambahnya usia, Polwan semakin menjaga kekompakan dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.


“Dengan bertambahnya usia , Polwan Polres Madiun Kota dituntut semakin profesional dalam tugas dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” paparnya.


Harapannya ke depan, Polwan Polres Madiun  Kota bisa menjaga sikap dan lebih dicintai masyarakat dengan  mengimplementasikan tema Hari Jadi Polwan ke 74 dalam pelaksanaan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Turut hadir dalam tasyakuran  Hari Jadi Polwan ke 74  Seluruh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan Anggota Polwan Polres Madiun Kota.