Home Politik Serukan Dukungan, Kelompok Tani Jeruk Pamelo Kecamatan Bendo Magetan Inginkan Prabowo Jadi Presiden

Serukan Dukungan, Kelompok Tani Jeruk Pamelo Kecamatan Bendo Magetan Inginkan Prabowo Jadi Presiden

Dukungan Prabowo Subianto Jadi Presiden

64
0
SHARE
Serukan Dukungan, Kelompok Tani Jeruk Pamelo Kecamatan Bendo Magetan Inginkan Prabowo Jadi Presiden

MAGETAN - NUSA.WEB.ID -, Dukungan dari ribuan rakyat Indonesia agar Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia periode selanjutnya terus bergulir. Dukungan tersebut juga datang dari semua lapisan elemen masyarakat baik dari tingkat pusat, provinsi, bahkan di tingkat daerah sekalipun. 

Seperti yang terlihat di wilayah Kabupaten Magetan ini, puluhan orang yang mengatasnamakan dirinya sebagai anggota Kelompok Tani Jeruk Pamelo Kecamatan Bendo menyuarakan dengan lantang dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden dalam Pilpres yang akan digelar pada 2024 mendatang. 

"Kami Kelompok Tani Jeruk Pamelo Kecamatan Bendo siap mendukung dan mensukseskan bapak H. Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024," kata anggota kelompok tani jeruk pamelo secara serentak. 

Seruan dukungan tersebut dilakukan disalah satu desa di Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Senin malam, (03/10/2022). 

Dengan membentangkan spanduk bertuliskan Relawan Prabowo Kabupaten Magetan, diakhir seruan dukungan, mereka juga meneriakkan dengan semangat "Prabowo Presiden, Prabowo Menang, Gerindra Menang". 

Aksi seruan dukungan untuk Prabowo Subianto tersebut patut diacungi jempol. Mengingat ditengah situasi negara yang sedang sulit dan banyak permasalahan seperti sekarang ini hadirnya sosok pemimpin yang loyal dan tegas sangat dibutuhkan masyarakat untuk mengatasi permasalahan yang tengah dihadapi rakyat saat ini. 

Hal tersebut juga diungkapkan oleh salah satu anggota Kelompok Tani Jeruk Pamelo Kecamatan Bendo Sugiharti yang mengatakan, "Saat ini masyarakat menaruh harapan besar pada pak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden. Sudah saatnya Indonesia melangkah menuju perubahan, baik itu perubahan dalam sektor perekonomian maupun keamanannya," pungkasnya. 

Lebih lanjut katanya,  ia bersama anggota Kelompok Tani Jeruk Pamelo yang lain akan turut serta mempersiapkan pemenangan Prabowo Subianto dengan mulai mensosialisasikan Pilpres 2024 pada masyarakat. Dengan harapan Prabowo Subianto mendapat suara mutlak di wilayah Kabupaten Magetan dalam Pemilu nantinya. 

"Kita akan mulai mempersiapkan pemenangan pak Prabowo dengan mulai mensosialisasikannya pada masyarakat, dengan harapan agar Pak Prabowo mendapat perolehan suara terbanyak di Magetan," jelasnya. 

"Pak Prabowo itu sosok yang merakyat, tegas, dan berwibawa, ditambah elektabilitasnya masih tinggi, jadi kami yakin karena sepak terjang pak Prabowo dalam dunia perpolitikan sudah lama jadi beliau masih melekat dihati masyarakat sampai saat ini," tutupnya. (Atg)