Home Politik Sukses Digelar, HUT Golkar ke-58 Libatkan Ribuan Warga Magetan

Sukses Digelar, HUT Golkar ke-58 Libatkan Ribuan Warga Magetan

HUT ke-58 Partai Golkar di Magetan

40
0
SHARE
Sukses Digelar, HUT Golkar ke-58 Libatkan Ribuan Warga Magetan

MAGETAN - NUSA.WEB.ID,- Pelaksanaan peringatan hari ulang tahun digelar meriah oleh partai Golkar dalam momentum HUT Golkar ke-58 yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Minggu, (16/10/2022). 

Sama seperti halnya yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Magetan yang menggelar kegiatan Jalan Sehat berhadiah dengan melibatkan ribuan peserta yang terdiri dari kader partai, maupun seluruh lapisan masyarakat Magetan. 

Hadir dalam acara tersebut anggota Fraksi Partai Golkar, Kader, simpatisan, Bupati Magetan beserta wakil, Ketua DPRD, serta tokoh-tokoh partai lainnya.

Rangkaian acara peringatan HUT Golkar ke-58 di DPD Golkar Magetan diawali dengan kegiatan senam bersama, kemudian acara puncak jalan santai dengan mengambil start dari depan Kantor DPD Golkar Magetan Jalan Jaksa Agung Suprapto No.13, Magetan dengan rute kearah Barat menuju alun-alun, melewati Kelurahan Selosari - Pasar Baru Magetan (Mall Pelayanan Publik) kemudian kembali lagi finish di Kantor DPD. Lalu dilanjutkan dengan hiburan musik dangdut dan pembagian doorprice menarik dengan hadiah utama 2 unit sepeda gunung, 1 buah kulkas, dan 1 unit sepeda motor yang diundi secara gratis. 

Ditemui dilokasi acara, Bendahara sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magetan Fraksi Golkar Suwarno, S.H., mengatakan peringatan HUT Golkar kali ini berjalan dengan semarak dan meriah. 7500 kupon hadiah yang disiapkan oleh panitia penyelenggara ludes dibagikan pada masyarakat. 

"Alhamdulillah acara peringatan HUT Golkar ke-58 yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia berjalan lancar dan meriah, 7500 kupon berhadiah ludes kita bagikan pada warga Magetan," katanya. 

"Kita juga menyiapkan sejumlah doorprice menarik untuk masyarakat yang menang undian, yakni puluhan hadiah hiburan seperti jam dinding, kompor gas, kipas, lalu hadiah utama 2 unit sepeda gunung partisipasi dari pak bupati, 1 unit kulkas, dan sepeda motor Honda beat," imbuhnya. 

Dalam momentum tersebut lebih semarak dengan kehadiran Anggota DPR RI Fraksi Golkar M. Ali Ridho Azhari, S.H, M.I. Kom yang melibatkan diri ditengah acara dalam pengundian hadiah utama. Beliau juga menyerahkan langsung secara simbolis hadiah 1 unit sepeda motor bagi warga yang beruntung mendapatkannya. 

"Saya sangat bangga Kabupaten Magetan hari ini diwarnai nuansa kuning, ribuan warga antusias dalam peringatan HUT Golkar ke-58 ini, jadi harapan saya agar kita semakin solid, semakin kompak, dan fokus pada satu tujuan yakni "Golkar Menang", tandasnya.

Untuk diketahui, puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-58 digelar secara serentak oleh DPD Golkar Kabupaten/kota seluruh Indonesia melalui zoom metting yang mulai dilaksanakan pukul 06.30 hingga selesai. Hal itu dilakukan untuk mencatatkan diri dalam Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai peserta jalan sehat terbanyak di satu wilayah.

HUT ke-58 Partai Golkar kali ini mengusung tema "Golkar Menang, Rakyat Sejahtera". Kegiatan jalan sehat dilakukan serentak diseluruh kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar di seluruh Indonesia. Seluruh pengurus di 514 kabupaten dan kota seluruh Indonesia berhasil mendatangkan 2,7 juta peserta jalan sehat. (Atg)